Sunday 4 December 2011

kelebihan-kelebihan blogspot menurut pengalaman setelah memakai



1. Membuatnya sangat mudah dan jika kita menggunakan akun google lainya seperti gmai.com , 4shared.com, akun google webmaster serta lainya. maka kita tidak perlu membukanya satu persatu, karena dengan membuka akun google maka semua akun tersebut sudah terbuka.

2. Mendukung javascript, sehingga kita bebas menaruhnya di blog kita. tentunya bermanfaat untuk menghiasnya supaya indah dan cantik.

3. Menggunakan bahasa HTML. sehingga mudah di otak-atik bagi orang yang suka dengan bahas pemrograman yang sederhana ini.

4. Mendukung banyak template, dan sekarang ini sudah banyak template woordpres yang di convert ke template blogspot sehingga sekarang ini blogspot memiki banyak sekali pilihan template siap pakai.

5. Gratis, ini memang semua sudah tau :) dan saya masukan sebagai salah satu kelebihan blogspot. namun jangan lupa mempelajarinya, dan bagaimanapun harus keluar uang untuk mendapatkan ilmu cara mengelolalnya

6. Memiliki space yang besar dengan unlimited bandwitht, sehingga asal konten kita tidak mengandung unsur pornografi, dan unsur blog spam. maka blog kita akan berumur panjang dan tidak akan dihapus oleh google. jadi berlaku seumur hidup. tanpa memikirkan biaya sewa hosting.

7. Bisa diganti domain berbayar dengan mudah, tanpa harus memindahkan hostingan kita ke hosting berbayar. jadi kalau ingin mengganti alamat blog dari www.namaandablogspot.com menjadi www.namaanda.com tinggal memberi domainya saja dan bisa langsung di setting di blog, untuk yang satu ini kami juga menjual :)

8. Sangat seo frendly, dengan mendaftarkannya ke google, dan mensitemapnya. blogspot sudah mampu bersaing di kancah seo, jika blog lain kita harus memaksimalkan seo dengan mengganti url blog kita, namun untuk blogger kita langsung mendapatkan url yang seo friendly

No comments:

Post a Comment